Home / Berita Bola / Bayern Temukan Suksesor Robben
Agen Casino Online

Bayern Temukan Suksesor Robben

Bayern Temukan Suksesor Robben

Bayern Temukan Suksesor Robben

JagoBola.com – MUNICH – Arjen Robben merupakan winger andalan Bayern Munich, namun usianya telah menginjak 31 tahun dan rentan cedera. Die Roten pun mencari suksesor Robben dan menemukannya pada diri Douglas Costa.

Dia gelandang serang yang juga bisa bermain sebagai penyerang sayap, dan merupakan pemain Shakhtar Donetsk. Bayern sedianya belum mengonfirmasi kepastian transfer pemain Brasil itu, namun Mircea Lucescu -pelatih Douglas di Shakhtar- sudah meyakininya sebagai suksesor Robben.

“Segalanya normal saja buat saya jika mereka (Bayern) sangat menginginkannya. Inter juga mengejar Douglas – anak itu bisa jadi Robben yang baru! Dia baru berusia 24 tahun dan bisa mencapai level Robben di masa depan,” ucap Lucescu di Dolce Sport, Sabtu (27/6/2015).

Tak hanya Douglas yang sepertinya akan pergi dari klub Ukraina tersebut, nama top scorer Shakhtar, Luiz Adriano juga enggan memperpanjang kontraknya agar bisa hengkang.

“Luiz Adriano tak ingin memperpanjang kontraknya. Kami setuju dengan harga yang diberikan Al Ahli, tapi sang pemain tak ingin pergi ke Emirates. Mungkin mereka akan bersaing dengan klub lain seperti Roma, Milan, Monaco yang juga menginginkannya,” ungkap Lucescu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola – Manchester City vs ...