Home / Berita Bola / Belum Pulih dari Cedera Pangkal Paha, Isaiah Thomas Absen Bela Cavaliers di Awal Musim NBA 2017-2018
Agen Casino Online

Belum Pulih dari Cedera Pangkal Paha, Isaiah Thomas Absen Bela Cavaliers di Awal Musim NBA 2017-2018

Belum Pulih dari Cedera Pangkal Paha, Isaiah Thomas Absen Bela Cavaliers di Awal Musim NBA 2017-2018

Isaiah Thomas (foto: Cavs Nation)

Cleveland Cavaliers baru saja mengakuisisi point guard Isaiah Thomas dari Boston Celtics di musim panas ini. Namun, Cavs yang merupakan runner-up NBA musim lalu, takkan bisa memainkan pebasket 28 tahun itu lantaran belum sembuh betul dari cedera pangkal paha. Seperti diketahui, Thomas bergabung dengan Cavs sebagai bagian dari trade Kyrie Irving ke Cetlcis. Selain Thomas, Cavs juga mendapatkan Jae Crowder, Ante Zizic dan dua hak draft.

Meski demikian, sebagaimana dikonfirmasi pelatih Cavs, Tyronn Lue, Thomas sayangnya tidak akan bisa dimainkan di awal NBA 2017-2018. “Isaiah saya pikir tidak akan bisa memulai musim ini. Cedera pangkal pahanya saya pikir akan membuatnya absen di awal musim ini,” ucap Lue mengutip Yahoo Sports.

Thomas sendiri sejatinya mengalami cedera tersebut di akhir musim lalu, saat masih membela Celtics. Cedera ini dialami sang point guard di final Wilayah Timur, saat melawan Cavs.

Ya, cukup ironis memang. Dengan absennya Thomas, Cavs sendiri kemungkinan besar akan mengandalkan Derrick Rose di pos point guard di awal NBA 2017-2018. Rose sendiri juga baru bergabung dengan Cavs musim panas ini dari New York Knicks. NBA 2017-2018 sendiri akan mulai start pada akhir bulan depan. Laga perdana akan dihelat pada 20 Oktober 2017 waktu setempat.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna – Inter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...