Home / Berita Bola / Benatia Bantah Rumor Akan Hengkang di Akhir Musim
Agen Casino Online

Benatia Bantah Rumor Akan Hengkang di Akhir Musim

Benatia Bantah Rumor Akan Hengkang di Akhir Musim

Jagobola.com – Munich Medhi Benatia menyangkal rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim ini. Bek internasional Maroko itu bahkan tak terpikir untuk hengkang dalam waktu dekat.

Benatia digaet Bayern dari AS Roma pada musim 2014. Namun, pesepakbola berusia 28 tahun itu belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya karena terhambat cedera sehingga baru membuat 37 penampilan.

Menurut gosip yang berhembus, Benatia tidak ada dalam rencana Carlo Ancelotti, suksesor Josep Guardiola di Bayern mulai musim depan. Maka dari itu, Benatia berencana angkat kaki dari Allianz Arena, spekulasi yang dibantahnya.

“Sayang sekali, aku banyak dibekap cedera sejak datang ke Jerman. Hal-hal semacam itu terjadi di dalam sepakbola,” ungkap Benatia kepada Almarssad Pro, yang dilansir Soccer Way

“Aku tidak memikirkan tentang meninggalkan Bayern dalam waktu dekat. Rumor yang mengatakan aku bisa pergi setelah kedatangan Carlo Ancelotti pada musim depan benar-benar salah.”

“Aku sekarang hanya memikirkan tentang mengakhiri musim ini dengan Bayern dan memenangi Bundesliga serta Liga Champions,” cetus dia.

Benatia masih terikat kontrak dengan Bayern sampai 2019. Sedangkan di musim ini, Benatia baru membuat 13 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan satu gol.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...