Home / Berita Bola / Berardi Tolak Gabung Juventus
Agen Casino Online

Berardi Tolak Gabung Juventus

Berardi Tolak Gabung Juventus

Berardi Tolak Gabung Juventus

JagoBola.com – SASSUOLO – Keinginan Juventus untuk mendaratkan Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas ini bertepuk sebelah tangan. Sebab, bintang Tim Nasional Italia U-21 itu memilih bertahan di Mapei Stadium.

Sassuolo baru membeli setengah kepemilikan Berardi dari Juventus, sebagai paket transfer Bianconeri yang mendaratkan Simone Zaza. Meski demikian, masa depan pemain berusia 20 tahun itu bersama Neroverdi –julukan Sassuolo– tetap menjadi bahan spekulasi media-media di Italia.

Juventus dipercaya akan mengaktifkan klausul buy-back pada Berardi jika klub gagal mendatangkan Oscar dos Santos Emboaba Júnior dari Chelsea. Namun Simone Seghedoni, agen Berardi, membantah kliennya sedang melakukan proses transfer dengan La Fidanzata d’Italia –julukan Juventus.

“Saya benar-benar membantah kemungkinan dia akan gabung ke Juventus. Kesepakatan yang dibuat antara Juventus dengan Sassuolo sudah jelas, dan takkan ada lagi diskusi,” kata Seghedoni Fantagazzetta.com, Jumat (10/7/2015).

“Tujuan dia adalah memiliki musim depan yang luar biasa bersama Sassuolo musim ini, kemudian kami akan melihat kemungkinan dia menjadi pemain utama untuk Juventus. Tak ada ruang untuknya sebelum musim 2016-2017,” jelasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...