Home / Berita Bola / Fiorentina Akan Melepas Bernardeschi
Agen Casino Online

Fiorentina Akan Melepas Bernardeschi

Fiorentina Akan Melepas Bernardeschi

Florence, JagoBola.com – Pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi tetap menjadi target pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Conte menjelajahi seluruh Italia untuk mencari bakat-bakat muda terbaik di negara itu menjelang musim baru Liga Inggris.

Gigliati telah melabeli Bernardeschi dengan harga 30 juta Poundsterling.

Seorang agen transfer Italia, Alfredo Pedulla mengabarkan bahwa Chelsea berada dalam posisi paling menguntungkan, disusul oleh Manchester United, Juventus dan Inter Milan.

Fiorentina memutuskan akan menjual Bernardeschi bila pemain berusia 23 tahun tersebut bila menolak kontrak gaji baru sebanyak 41.000 Poundsterling per minggu.

Bernardeschi bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2013 dan berakhir pada 2019. Pemain bernomor punggung 10 ini sudah menjaringkan 22 gol dari 83 pertandingan bersama dengan Fiorentina.

Dikabarkan bahwa Bernardeschi sangat ingin bergabung dengan Juventus akan tetapi Viola Sangat enggan untuk melepas pemain mudanya ke Si Nyonya Tua yang merupakan rival terberat dalam perebutan Scudetto.

Tim Inggris diuntungkan karena Paulo Sousa enggan menjual pemain muda ke sesama tim Italia karena akan menyinggung perasaann fans berat Fiorentina

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...