Home / Berita Bola / AS Roma Vs Genoa, Partai Perpisahan Francesco Totti
Agen Casino Online

AS Roma Vs Genoa, Partai Perpisahan Francesco Totti

AS Roma Vs Genoa, Partai Perpisahan Francesco Totti

Francesco Totti memastikan bahwa laga kontra Genoa pada lanjutan Serie A – kasta teratas Liga Italia, Minggu (28/5/2017), sebagai kali terakhir dirinya mengenakan seragam AS Roma.

Laga tersebut digelar di Stadion Olimpico sehingga pendukung AS Roma bisa memberikan penghormatan terakhir untuk sang kapten. Totti juga bakal mengenakan seragam baru untuk musim 2017-2018.

“Roma-Genoa, Minggu, terakhir kali saya menggunakan seragam AS Roma. Saya tidak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata bagaimana makna kostum ini. AS Roma selalu berarti buat saya,” tulis Totti di akun Facebook miliknya.

 

Belum bisa dipastikan kelanjutan karier Totti, apakah berkarier di klub lain atau menerima tawaran manajemen. Sempat diumumkan oleh Direktur Olahraga Monchi, dia bisa mengambil salah satu pos direktur apabila memutuskan pensiun.

“Saya cuma merasakan kecintaan terhadap sepak bola tidak pernah padam. Terhitung per Senin, saya siap melangkah lagi. Saya siap untuk sebuah tantangan baru,” kata Totti.

Totti sendiri memulai karier profesionalnya bersama tim ibu kota sejak 1992. Total 306 gol dan 123 assist disumbangkan dia dalam 786 laga bersama I Giallorossi, julukan AS Roma.

Satu gelar scudetto plus dua trofi Coppa Italia turut menghiasi perjalanan Totti bersama AS Roma.

Hanya, musim terakhirnya mungkin terasa kurang berkesan karena peran Totti di tim inti mulai tergerus. Pria berusia 40 tahun itu cuma mendapatkan jatah tampil 841 menit pada berbagai ajang.

Post By : Jagoanbola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...