Home / Berita Bola / Berita Liga Italia / Rumor Pemecatan De Boer oleh Inter Dinilai Gila
Agen Casino Online

Rumor Pemecatan De Boer oleh Inter Dinilai Gila

Rumor Pemecatan De Boer oleh Inter Dinilai Gila

Rumor Pemecatan De Boer oleh Inter Dinilai Gila

JagoBola.com – Menjelang laga dengan Juventus, masa depan Frank De Boer bersama Inter Milan dispekulasikan. Mantan kiper Fernando Orsi menyebut gila jika De Boer benar-benar dipecat.

De Boer mengemban tugas sebagai pelatih Inter sebagai pengganti Roberto Mancini. Tak hanya terkait soal laju Inter yang kurang sip musim lalu, tapi juga hubungan Mancini yang tak harmonis dengan manajemen klub terkait kebijakan transfer.

Tapi rupanya sejauh ini bersama De Boer, Inter juga tak menunjukkan lonjakan laju di liga. Dalam tiga pertandingan pertama Serie A musim ini, La Beneamata baru meraih satu kemenangan. Satu-satunya kemenangan itupun didapatkan drai tim promosi, Pescara.

Malah, tak disangka-sangka mereka dikalahkan tim Israel, Hapoel Be’er di Liga Europa. Mauro Icardi dkk. dipermalukan tim tamu dengan skor 0-2.

Internal Inter pun bergolak. Disebut-sebut nasib De Boer akan ditentukan menurut hasil laga Derbi d’Italia pada Minggu, 18 September pukul 23.00 WIB.

“Masa depan de Boer dalam posisi riskan? Cukup gila untuk menentukan masa depan dia baru berdasarkan empat pertandingan, apalagi dengan adanya kesepakatan kerja selama tiga tahun,” kata Orsi seperti dikutip Football Italia.

“Masalahnya saat ini adalah kita belum memahami bagaimana Inter bermain, De Boer masih butuh waktu untuk mengenal timnya,” ucap dia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Napoli Bekap Lazio 4-1

Comeback, Napoli Bekap Lazio 4-1 Roma РLaju sempurna Napoli di Serie A berlanjut. Napoli berhasil ...