Home / Berita Bola / Berita Liga Jerman / Aubameyang: Dortmund Tak Bisa Dihentikan
Agen Casino Online

Aubameyang: Dortmund Tak Bisa Dihentikan

Aubameyang: Dortmund Tak Bisa Dihentikan

Aubameyang: Dortmund Tak Bisa Dihentikan

JagoBola.com – Pierre-Emerick Aubameyang dalam suasana hati yang baik usai Borussia Dortmund menang telak lagi. Menurut dia, Dortmund saat ini tidak bisa dihentikan.

Dortmund tampil cemerlang untuk mempermalukan Wolfsburg dengan skor 5-1 di Volkswagen Arena, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Die Borussen di mana mereka mengemas 17 gol dan hanya kebobolan satu gol saja. Sebelumnya, Dortmund menggebuk Legia Warsawa 6-0 di Liga Champions, lalu menggilas Darmstadt dengan skor yang sama.

Menurut situs resmi klub, 17 gol dalam tiga laga tersebut merupakan momen yang kedua kali. Sebelumnya, Dortmund mengemas 17 gol dalam tiga laga pada 1982 dengan kemenangan atas Karlsruher 4-3, Bayer Leverkusen 2-1, dan Bielefeld 11-1 saat masih dilatih Karl-Heinz Feldkamp.

“Mencetak lima gol tidak buruk!” cetus striker Dortmund itu yang dikutip Bundesliga.com. “Kami sangat gembira. Kami tampil bagus, meskipun mereka sempat menghidupkan peluangnya di awal babak kedua.”

“Tidak ada yang bisa menghentikan kami saat ini.”

Di pertandingan itu, Aubameyang menyumbang dua gol. Tiga gol lain dicetak oleh Raphael Guerreiro, Ousmane Dembele, yang menandai gol perdananya, serta Lukasz Pizczek.

“Dembele adalah seorang pemain yang luar biasa, tapi dia masih bisa meningkat,” puji Aubameyang kepada Dembele, yang juga sudah menyumbangkan tiga assist itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Heynckes: Bayern Sudah Kalah Sejak Babak Pertama

Heynckes: Bayern Sudah Kalah Sejak Babak Pertama Moenchengladbach РBulan madu Bayern Munich bersama Jupp Heynckes ...