Home / Berita Bola / Berita Liga Jerman / Kontrak Baru Nanti Dulu, Robben Ingin Tampil Oke dan Bebas Cedera
Agen Casino Online

Kontrak Baru Nanti Dulu, Robben Ingin Tampil Oke dan Bebas Cedera

Kontrak Baru Nanti Dulu, Robben Ingin Tampil Oke dan Bebas Cedera

Kontrak Baru Nanti Dulu, Robben Ingin Tampil Oke dan Bebas Cedera

JagoBola.com – Kontrak Arjen Robben memang hanya sampai akhir musim ini. Tapi winger Bayern Munich itu belum memikirkan sama sekali soal kontrak baru.

Robben, meski dalam beberapa musim terakhir diganggu cedera, masih jadi andalan Bayern di lini serang. Meski sudah ada Kingsley Coman dan Douglas Costa, Robben akan selalu jadi pilihan utama bareng Franck Ribery.

Musim ini Robben tampil oke dengan torehan empat gol dan empat assist dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi. Dengan performa seperti ini wajar saja jika pihak Bayern belum ingin kehilangan pemain yang tahun depan akan berumur 33 tahun tersebut.

Robben dianggap masih jadi elemen penting dalam tim Bayern untuk bisa merajai Jerman dan Eropa musim ini.

Soal kelanjutan kariernya di Bayern musim depan, Robben belum mau memikirkannya dan lebih fokus menjaga konsistensi penampilannya musim ini, serta tentunya bebas dari cedera.

“(Rummenigge) punya nomor telepon ayah saya (agen Robben), jadi bisa menghubunginya setiap saat dan mengajaknya minum kopi. Tapi itu bukan yang terpenting untuk saya,” ujar Robben usai laga kontra Augsburg semalam.

“Target saya adalah tetap fit dan tampi oke. Kami tahu betapa pentingnya kami (dia dan Bayern) untuk satu sama lain,” lanjutnya seperti dikutip Soccerway.

“Saya berkata jujur, tapi saya tidak terlalu memikirkan itu. Saya hanya ingin di sini dan saya fokus tampil oke.”

“Dapat kontrak atau tidak, saya tetap di Bayern Munich. Saya tahu kontrak saya berakhir di tahun 2017, itu persoalan lain, lainnya adalah tetap fit, lalu saya bisa mendapat ritme bertanding dari situ. Yang ketiga mungkin adalah soal kontrak baru,” tutupnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Selain Nagelsmann, Pelatih Leipzig Juga Dinilai Punya Potensi Bagus Tangani Bayern

Selain Nagelsmann, Pelatih Leipzig Juga Dinilai Punya Potensi Bagus Tangani Bayern Munich РJulian Nagelsmann disebut-sebut ...