Home / Berita Bola / Berita Liga Jerman / Masihlah SMS-an dengan Klopp, Goetze Tidak Pernah Ulas Transfer
Agen Casino Online

Masihlah SMS-an dengan Klopp, Goetze Tidak Pernah Ulas Transfer

Masihlah SMS-an dengan Klopp, Goetze Tidak Pernah Ulas Transfer

Jabobola.com – Munich Gelandang serang Bayern Munich Mario Goetze mengaku masih suka bertukar pesan dengan Juergen Klopp samai saat ini. Namun, bukan berarti itu membuka peluang Goetze untuk dilatih Klopp di Liverpool musim depan.

Goetze memang langsung dihubung-hubungkan dengan Klopp saat manajer 48 tahun itu ditunjuk sebagai pengganti Brendan Rodgers di Liverpool. Goetze disebut-sebut bakal jadi buruan utama Klopp di bursa transfer musim depan.

Dengan kondisi Goetze di Bayern saat ini, cedera dan sulit mendapat tempat di utama, peluangnya untuk pindah sangatlah besar. Apalagi Klopp tahu betul bagaimana cara memaksimalkan Goetze.

Klopp-lah yang menemukan Goetze dan membuatnya jadi seperti sekarang. Wajar jika hubungan keduanya sangat dekat sampai saat ini, termasuk masih saling bertukar pesan dan telepon-teleponan.

“Tidak,” ujar Goetze ketika diminta tanggapan soal isi sms-nya terkait soal transfer ke Liverpool.

“Kami masih suka sms-an sampai sekarang. Dia adalah pelatih saya saat di Borussia Dortmund, tapi tidak ada yang spesial,” sambungnya seperti dikutip Soccernet.

“Senang rasanya bisa kembali. Saya senang bisa bermain lagi,” papar Goetze.

“Fokus saya adalah rutin bermain ke depannya. Hal-hal lain baru akan diketahui nanti,” tutupnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Selain Nagelsmann, Pelatih Leipzig Juga Dinilai Punya Potensi Bagus Tangani Bayern

Selain Nagelsmann, Pelatih Leipzig Juga Dinilai Punya Potensi Bagus Tangani Bayern Munich РJulian Nagelsmann disebut-sebut ...