Home / Berita Bola / Berita Liga Spanyol / Sir Alex Yakin Leicester Melangkah Jauh di Liga Champions
Agen Casino Online

Sir Alex Yakin Leicester Melangkah Jauh di Liga Champions

Sir Alex Yakin Leicester Melangkah Jauh di Liga Champions

JagoBola.com – Sir Alex Ferguson membuat prediksi soal perjalanan Leicester City di Liga Champions musim ini. Menurutnya, The Foxes bakal melangkah jauh di kompetisi antarklub Eropa itu.

Leicester memang sedang tersendat di Premier League. Juara Premier League musim lalu itu sudah menelan empat kekalahan dalam sembilan pertandingan musim ini. Imbasnya, mereka tertahan di posisi ke-12 klasemen dengan nilai 11.

Namun, laju berbeda mereka tunjukkan di Liga Champions. Berada satu grup dengan Copenhagen, FC Porto, dan Club Brugge di Grup G, Riyad Mahrez dkk. sukses meraih tiga kemenangan dalam tiga pertadingan. Mereka pun kokoh di puncak klasemen dengan nilai 9, unggul lima poin atas Copenhagen yang duduk di posisi kedua.

Melihat tren positif itu, Sir Alex pun yakin kalau Leicester bisa melaju jauh. Tentu saja, jika lolos ke fase gugur, kans untuk menghadapi tim yang lebih kuat terbuka lebar. Tetapi, ada beberapa hal yang mendasari keyakinan Sir Alex.

“Kebijakan transfer mereka fantastis. Mereka mendatangkan pemain dengan rasa lapar akan kemenangan dan sukses, bukan pemain-pemain yang kemahalan,” ujar eks manajer Manchester United itu seperti dilansir Soccerway.

“Di liga, Leicester bakal kesulitan. Tapi, di Liga Champions, setelah meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, saya pikir mereka bisa melangkah jauh –meskipun tidak menjadi juara.”

Musim lalu, Sir Alex juga memprediksi Leicester bakal menjadi juara Premier League dengan beberapa laga tersisa. Prediksi tersebut kemudian menjadi kenyataan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Setelah 512 Hari, Real Madrid Gagal Bikin Gol

Setelah 512 Hari, Real Madrid Gagal Bikin Gol Madrid РSudah lama sejak Real Madrid tak ...