Home / Berita Bola / Berita Liga UEFA / Dortmund Samai Rekornya Sendiri, Bersiap Menyambut Madrid
Agen Casino Online

Dortmund Samai Rekornya Sendiri, Bersiap Menyambut Madrid

Dortmund Samai Rekornya Sendiri, Bersiap Menyambut Madrid

Dortmund Samai Rekornya Sendiri, Bersiap Menyambut Madrid

JagoBola.com – Borussia Dortmund melanjutkan laju kencangnya di Bundesliga. Kemenangan yang didapat atas Freiburg dinihari tadi jadi bekal bagus mereka menjamu Real Madrid di Liga Champions.

Meski dua tembakan pemainnya mengenang tiang gawang, Dortmund tetap meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Freiburg, Sabtu (24/9/2016) dinihari tadi. Itu menjadi kemenangan keempat dari lima pertandingan yang sudah dijalani di Liga Jerman.

Kemenangan tersebut itu melanjutkan tren oke Die Borussen, di mana mereka berhasil melesakkan 14 gol dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Poin penuh dari laga tersebut juga membuat Dortmund mengumpulkan nilai yang sama (12) dengan Bayern Munich di puncak klasemen – Die Roten baru akan bertanding malam nanti menghadapi Hamburg SV.

“Setelah penampilan yang lemah di 15 menit pertama, kami memainkan babak pertama yang sangat baik di mana kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” sahut pelatih Thomas Tuchel usai pertandingan.

Kemenangan atas Freiburg membuat Dortmund menyamai rekor mereka sendiri untuk rangkaian laga tak terkalahkan beruntun yang kini sudah berjumlah 24 kali di Bundesliga. Tren oke Dortmund menjadi modal besar mereka jelang laga di Liga Champions tengah pekan depan. Marcel Schmelzer dkk akan menjamu Real Madrid di matchday kedua.

“Performa kami ini tampil di saat yang tepat,” lanjut Tuchel merujuk pada duel dengan Madrid.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga Europa Kalahkan Nice, Lazio Melangkah ke Babak 32 Besar

Liga Europa Kalahkan Nice, Lazio Melangkah ke Babak 32 Besar Roma РLazio memastikan tiket ke ...