Home / Berita Bola / Berita Liga UEFA / Eder Bantah Fokus Inter Terpecah ke Laga Lawan Juve
Agen Casino Online

Eder Bantah Fokus Inter Terpecah ke Laga Lawan Juve

Eder Bantah Fokus Inter Terpecah ke Laga Lawan Juve

Eder Bantah Fokus Inter Terpecah ke Laga Lawan Juve

JagoBola.com – Inter Milan dikalahkan Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa. Eder menampik anggapan kalau fokus Inter sudah tertuju ke laga melawan Juventus akhir pekan ini.

Inter mengawali kiprah mereka di Liga Europa dengan buruk. Menjamu Hapoel di hadapan publiknya sendiri di Giuseppe Meazza, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB, Inter dipaksa menyerah dengan skor 0-2.

Laga melawan Hapoel datang tiga hari sebelum grande partita melawan Juve di Serie A. Di giornata empat, Minggu (18/9/2016) malam WIB, Inter sudah ditunggu laga derby d’Italia melawan Juve di Giuseppe Meazza.

Eder membantah kalau kekalahan dari Hapoel dikarenakan fokus timnya sudah terpecah ke pertandingan melawan Juve.

“Kami fokus ke hari Minggu dan Juventus? Tidak, itu lebih ke pembicaraan media,” ujar Eder kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami adalah profesional dan pikiran kami seharusnya ada di pertandingan ini,” imbuhnya.

Eder menilai Inter kalah karena gagal memberikan respons positif setelah tertinggal. Striker internasional Italia itu pun menyebut Inter masih butuh banyak perbaikan.

“Kami menurun secara psikologis dan setelah gol mereka, kami gagal memberikan respons. Itu adalah kekalahan yang buruk. Ini disayangkan, karena setelah Pescara kami bisa saja meraih kemenangan lagi untuk mendongkrak kepercayaan diri kami, tapi kami jelas masih harus bekerja,” ucap Eder.

“Anda bisa bilang mereka ada dalam kondisi yang lebih baik, karena mereka sudah memainkan dua laga kualifikasi Liga Champions. Kami kesulitan dan harus mengerti apa yang salah sehingga kami bisa memperbaiki di masa depan,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Tak Boleh Kecil Hati Ketemu Barcelona

Chelsea Tak Boleh Kecil Hati Ketemu Barcelona London РChelsea akan menghadapi Barcelona di 16 besar ...