Home / Berita Bola / Berita Sepak Bola Dunia / Mahrez Ungguli Messi dan Ronaldo dalam Perebutan Trofi Ballon d’Or 2016
Agen Casino Online

Mahrez Ungguli Messi dan Ronaldo dalam Perebutan Trofi Ballon d’Or 2016

Mahrez Ungguli Messi dan Ronaldo dalam Perebutan Trofi Ballon d’Or 2016

Mahrez Ungguli Messi dan Ronaldo dalam Perebutan Trofi Ballon d'Or 2016

JagoBola.com – Performa memikat bareng Leicester City pada musim 2015-2016 membuat nama Riyad Mahrez masuk 30 nominasi peraih trofi Ballon d’Or 2016. Bersama Jamie Vardy, Mahrez menjadi perwakilan The Foxes –julukan Leicester– yang masuk kategori penghargaan pemain terbaik dunia tersebut.

Selain Mahrez dan Vardy, nama-nama mentereng lain seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Gareth Bale dan Antoine Griezmann juga masuk nominasi. Meski memiliki nama yang kurang mentereng ketimbang nama-nama di atas, Mahrez ternyata unggul dalam voting yang diadakan situs France Football –penggagas penghargaan Ballon d’Or.

Voters atau pemilih di situs France Football merupakan pengunjung atau pengakses laman tersebut. Saat ini Mahrez menduduki posisi pertama dengan suara 39 persen, sementara Messi yang berada di posisi dua meraih 26 persen dan Ronaldo (20 persen).

Akan tetapi, pemenang penghargaan yang diumumkan pada Januari 2017 bukan ditentukan oleh voting yang diadakan situs France Football. Nantinya voters atau pemilih ialah perwakilan jurnalis dari negara-negara yang terdaftar sebagai anggota FIFA.

Meski demikian, setidaknya ada yang bisa dibanggakan dari Mahrez. Pesepakbola berpaspor Aljazair itu sempat berdiri di atas Ronaldo dan Messi, meski dalam poling yang tidak resmi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Offside! Fans Ditangkap Usai Heboh Rayakan Gol… yang Tak Sah

Offside! Fans Ditangkap Usai Heboh Rayakan Gol… yang Tak Sah Jagobola.com – Seorang fans Arsenal ...