Home / Berita Bola / [BERITA TRANSFER] Penyerang Real Madrid Pilih Manhcester United Karena Mourinho
Agen Casino Online

[BERITA TRANSFER] Penyerang Real Madrid Pilih Manhcester United Karena Mourinho

[BERITA TRANSFER] Penyerang Real Madrid Pilih Manhcester United Karena Mourinho

JagoBola.com, Madrid – Teka-teki masa depan Alvaro Morata mulai menemui titik terang. Menurut laporan acara televisi Spanyol Deportes Cuatro, penyerang Real Madrid itu memutuskan bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Televisi Spanyol itu mengklaim Morata mempercayai Jose Mouriho, pelatih yang sudah memberinya debut di Real Madrid pada Desember 2010 dan pemain timnas Spanyol ini sekarang siap untuk pindah ke Old Trafford.

Morata juga diincar AC Milan, namun striker tersebut tidak tertarik untuk pindah ke San Siro karena tidak ingin bergabung ke salah satu rival Juventus, klub yang pernah dibelanya.

Pekan lalu Manchester United dipaksa mengubah drastis rencana transfer mereka usai Antoine Griezmann memastikan tidak akan meninggalkan Atletico Madrid karena mereka gagal banding larangan transfer.

Selain penyerang Real Madrid tadi, Manchester United juga diyakini akan masuk bursa transfer untuk memburu Andrea Belotti dan Romelu Lukaku, meski nama kedua dikabarkan akan pulang ke Chelsea.

Sementara itu Morata sudah memperjelas dia tak merasa senang karena kurangnya waktu bermain di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane, tetapi setelah final Liga Champions dia memastikan ingin bertahan di Marid.

“Kembali ke Italia? Itu sulit. Tentu tidak. Saya ingin tetap di Real Madrid,” katanya dikutip dari metro.co.uk (7/6)

“Saya suka Italia, tetapi Madrid adalah kota saya dan inilah tim saya dan Juve adalah tim kedua saya,” tegasnya.

Musim ini Morata tampil 26 kali di La Liga (14 kali menjadi starter) dan menyumbangkan 15 gol. Di Liga Champions dia tampil sembilan kali dan hanya sekali menjadi starter.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Poundb

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Pound Madrid, JagoBola – Kesal dengan Manchester United, pihak Real ...