Home / Berita Bola / Bhayangkara vs Persipura: Duel Dua Kandidat Juara
Agen Casino Online

Bhayangkara vs Persipura: Duel Dua Kandidat Juara

Bhayangkara vs Persipura: Duel Dua Kandidat Juara

Jakarta – Bhayangkara FC saat ini jadi salah satu kandidat juara Liga 1 Indonesia. Namun, mereka akan mendapat ujian dari Persipura Jayapura akhir pekan ini.

Bhayangkara saat ini bercokol di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 43 poin, kalah satu angka dari Bali United di puncak klasemen. Namun, mereka bisa menyodok ke posisi teratas jika mampu menumbangkan Persipura di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (9/9/2017).

Misi tersebut tentu bukanlah hal yang mudah. Sebab, Persipura saat ini juga ingin mengejar kemenangan untuk berada di puncak klasemen. Tim besutan Wanderley Machoda da Silva itu saat ini sedang duduk di posisi tiga dengan raihan 42 poin.

“Semua orang menantikan pertandingan ini. Tapi yang saya pikirkan bagaimana mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan,” kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Simon juga menegaskan bahwa dirinya belum mau berpikir tentang peluang juara. Saat ini dia berharap timnya bisa meraih poin di setiap laga sisa.

“Itu kami kesampingkan. Kami harus tetap fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah final bagi kami,” paparnya.

Di laga melawan Persipura, Bhayangkara akan mendapat tambahan kekuatan. Putu Gede dan Evan Dimas Darmono sudah kembali ke tim setelah sebelumnya memperkuat timnas U-22 di ajang SEA Games.

“Saya selalu menonton pertandingan Bhayangkara dan kembali ke tim adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Saya juga yakin besok Bhayangkara bisa memenangkan pertandingan,” tambah Putu. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...