Home / Berita Bola / Bidikan Arsenal & Milan Resmi ke Kota Madrid
Agen Casino Online

Bidikan Arsenal & Milan Resmi ke Kota Madrid

Bidikan Arsenal & Milan Resmi ke Kota Madrid

Bidikan Arsenal & Milan Resmi ke Kota Madrid

JagoBola.com – PORTO – Tanda tanya mengenai masa depan bintang FC Porto, Jackson Martinez akhirnya menemui jawaban. Bukan Arsenal atau AC Milan yang mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut, melainkan Atletico Madrid.

Pihak Porto mengonfirmasi bahwa Los Rojiblancos sepakat membayar klausul rilis Martinez yang mencapai angka 35 juta euro atau sekira Rp519 miliar. Pada pekan lalu, sang agen telah memberi sinyal, kliennya mendekat ke Vicente Calderon setelah menolak kesempatan berlabuh di San Siro.

“Atletico Madrid setuju membayar klausul pelepasan Martinez senilai 35 juta euro,” demikian pernyataan yang dilontarkan FC Porto, seperti dilansir Goal, Rabu (1/7/2015).

Martinez telah menghabiskan tiga musim berseragam Azuis e brancos –julukan FC Porto—dan telah memainkan 136 pertandingan dengan torehan 92 gol. Hebatnya, striker Timnas Kolombia itu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Portugal dalam tiga musim beruntun (2012-2013, 2013-2014, dan 2014-2015).

Sementara musim lalu, Martinez total menyarangkan 21 gol dalam semusim. Sayang, catatan spektakuler ini tak mampu membuat timnya menjadi penguasa di pentas domestik. Porto harus puas bertengger di urutan kedua klasemen akhir dengan catatan 82 poin.
(rin)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...