Home / Berita Bola / Blanc Tak Mau Termakan ‘Kata-kata Manis’ Mourinho
Agen Casino Online

Blanc Tak Mau Termakan ‘Kata-kata Manis’ Mourinho

Blanc Tak Mau Termakan ‘Kata-kata Manis’ Mourinho

Blanc Tak Mau Termakan 'Kata-kata Manis' Mourinho

Paris, JagoBola.com – Jose Mourinho mengaku ingin bertemu Paris St Germain di babak 16 besar Liga Champions dan keinginannya itu pun terkabul. Bagi pelatih PSG, Laurent Blanc, itu hanyalah sekadar mind games dan dia pun tak mau terpancing.

Menurut hasil undian babak 16 besar yang dilakukan Senin lalu, Chelsea harus bertemu PSG dengan The Blues tandang ke Parc des Princes, sebelum menjamu jawara Prancis itu di Stamford Bridge.

Laga babak 16 besar ini adalah ulangan pertemuan kedua tim musim lalu di perempatfinal. Saat itu Chelsea berhasil mengungguli PSG dengan agregat gol tandang, 3-3, setelah menang 2-0 di leg kedua.

PSG pun boleh jadi menjadikan laga babak 16 besar ini sebagai ajang balas dendam atas kekalahan menyakitkan musim lalu. Apalagi Mourinho sudah mengimpi-impikan untuk bisa bertemu PSG di fase ini.

Namun, Blanc tak mau termakan omongan manis Mourinho itu dan memilih untuk melihat hasil akhir pertemuan kedua tim nanti. Apakah memang Chelsea lebih superior dibanding PSG atau tidak.

“Apakah Mourinho sudah memenangi pertarungan secara psikologis? Jika dia bisa memenangi sebuah poin, itu karena dia sudah memainkan sebuah permainan. Aku tidak ingin termakan “kata-kata” Jose,” ujar Blanc di Soccerway.

“Kita semua tahu dia. Kita mengenalnya dengan sangat baik. Anda (media) suka itu, Anda suka dengan segala pernyataannya. Ya seperti itulah,” sambungnya.

“Dia sangat pintar dalam hal itu tapi tidak hanya itu. Dia juga pintar dalam hal matematis, sama hal dengan kami dan dia tahu sudah tahu tim-tim yang bakal dia temui.”

“Dia tahu Paris adalah satu dari tim-tim itu dan dia pasti berpikir: ‘Aku akan lawan dengan kata-kataku.'”

“Ini undian bagus atau tidak? Ketika dua leg itu tuntas, kita akan tahu soal jawabannya. Yang pasti mereka adalah tim yang hebat. Itu pasti. Kami sangat mengenal mereka.”

“Laga ini akan sangat menarik. Kami harus siap. Kami masih punya banyak waktu untuk persiapan. Ada lawan tangguh yang menunggu kami,” demikian Blanc.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola РManchester City vs ...