Home / Berita Bola / The Blues Targetkan Sapu Bersih di Laga Periode Sibuk
Agen Casino Online

The Blues Targetkan Sapu Bersih di Laga Periode Sibuk

The Blues Targetkan Sapu Bersih di Laga Periode Sibuk

The Blues Targetkan Sapu Bersih di Laga Periode Sibuk

London, JagoBola.com – Laju oke di periode Natal disebut Jose Mourinho menjadi salah satu kunci untuk memenangi titel liga. Oleh karena itu, dia menargetkan kemenangan di empat laga yang akan dijalani di periode Natal.

Premier League akan segera memasuki periode sibuk. Dalam dua pekan ke depan, Chelsea akan memainkan empat pertandingan di Premier League.

Chelsea akan memulai periode sibuk di bulan Desember dengan melawat ke markas Stoke City, Senin (22/12). Setelahnya, The Blues sudah ditunggu West Ham United, Southampton, dan Tottenham Hotspur.

Menyusul keberhasilan Chelsea melaju ke semifinal Piala Liga Inggris, muncul pembicaraan soal quadruple atau empat gelar dalam satu musim. Namun bagi Mourinho, fokus timnya saat ini hanyalah melewati periode Natal dengan mulus.

“Kami bisa memulai sebuah quadruple di hari Senin, yaitu memenangi empat laga secara beruntun. Itulah quadruple,” sahut Mourinho seperti dikutip ESPN FC.

“Kami harus mencoba. Jika kami melakukan quadruple musim ini, memenangi empat pertandingan secara beruntun, kami akan punya peluang untuk memenangi kompetisi.”

“Tapi saya tidak bisa berpikir soal dua kompetisi di sat bersamaan. Saya hanya bisa memikirkannya satu per satu. Sekarang, hanya Prermier League untuk beberapa pekan ke depan. Jadi untuk beberapa pekan ke depan, Premier League adalah kompetisi yang penting,” katanya.

Menurut ESPN FC, hanya tiga kali dalam sejarah Premier League ada tim yang punya catatan 100% di periode sibuk. Mereka adalah Manchester City di musim lalu dan Chelsea di musim 2004/2005 dan 2005/2006. Semuanya berakhir dengan gelar Premier League.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester РManajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...