Home / Berita Bola / Bonucci: Ini Bukan Juve yang Sebenarnya
Agen Casino Online

Bonucci: Ini Bukan Juve yang Sebenarnya

Bonucci: Ini Bukan Juve yang Sebenarnya

Bonucci: Ini Bukan Juve yang Sebenarnya

JagoBola.com – Bek tengah Juventus Leonardo Bonucci mensyukuri kemenangan tipis di markas Palermo dengan skor 1-0. Namun, Bonucci tidak terkesan dengan penampilan timnya.

Bertandang ke Stadio Renzo Berbera, Sabtu (24/9/2016), Juventus dibuat frustrasi Palermo walau tampil dominan. ESPN FC mencatat, Bianconeri memiliki 53% penguasaan bola dengan total 15 percobaan (7 on target) sedangkan Palermo hanya melahirkan 4 percobaan (2 on target).

Akan tetapi dalam pertandingan sepanjang 90 menit, Juventus sama sekali tak bisa membobol gawang Palermo yang dijaga Josip Posevac. Gol kemenangan Juve ditentukan oleh gol bunuh diri bek Palermo Edoardo Goldaniga, saat mencoba membelokkan tendangan Dani Alves di awal babak kedua.

“Pertandingan ini mengajarkan kami bahwa kami butuh meningkat di pertandingan demi pertandingan, karena pressing dan tampil bagus di satu pertandingan melawan Cagliari tidak cukup bagus,” cetus Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Aku salut dengan Palermo dan pelatih mereka Roberto De Zerbi, karena mereka bermain dengan baik dan bertahan dengan baik pula.”

“Kami harus menerima tiga angka ini dan dua clean sheet tapi kami tidak bisa menganggap bahwa ini adalah Juventus yang sebenarnya,” tandas Bonucci.

Hasil tersebut membuat Juve kukuh di Capolista dengan 15 poin, unggul empat poin dari rival terdekatnya Napoli yang baru akan bertanding beberapa saat lagi. Selain itu, kemenangan ini akan mendongkrak moral pasukan Massimiliano Allegri itu jelang laga Liga Champions di markas Dinamo Zagreb.

“Sekarang ada pertandingan lain untuk dimenangkan di Zagreb,” kata dia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton РManchester United tak bermain dominan seperti ...