Home / Berita Bola / Bonucci: Kebangkitan Milan Sudah Dimulai
Agen Casino Online

Bonucci: Kebangkitan Milan Sudah Dimulai

Bonucci: Kebangkitan Milan Sudah Dimulai

Jagobola – Dua kemenangan didapat dari dua pertandingan pertama Serie A. AC Milan diyakini tengah menapaki lagi jalannya menuju papan atas klasemen Liga Italia.

AC Milan belum terkalahkan di enam pertandingan kompetitif pertama musim ini. Rossoneri memenangi empat laga di Kualifikasi Liga Europa, dan meraih dua kemenangan lainnya di Serie A.

hasil-hasil pertandingan tersebut memunculkan keyakinan kalau Milan kini sudah menemukan lagi daya saingnya. Kapten Leonardo Bonucci meyakini Milan berada di jalur yang tepat untuk bisa kembali ke papan atas.

“Kami sudah menutup serangkaian pertandingan yang penting,” ucap Bonucci merujuk hasil yang diraih Milan menjelang jeda internasional pekan depan.

“Perjalanan kami untuk bangkit telah dimulai. Pertandingan seperti ini (menghadapi Cagliari) membantu kami. Laga ini membantu Anda menunjukkan nilai semangat dan pengorbanan,” lanjutnya dikutip dari¬†Football Italia.

Milan saat ini duduk di posisi empat klasemen Liga Italia dengan enam poin dipunya. Ada lima klub lain yang juga meraih dua kemenangan di dua laga perdananya yakni Juventus, Inter Milan, Napoli, dan Sampdoria.

“Malam ini kami membuat diri kami sendiri kesulitan, kami membuat kesalahan-kesalahan. Sekarang kami memaskui periode jeda. Saat kami kembali, akan ada serangkaian pertandingan menanti kami, dan kami harus siap,” tambahnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester РJosep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...