Home / Berita Bola / Brasil Sudah Seperti yang Dulu
Agen Casino Online

Brasil Sudah Seperti yang Dulu

Brasil Sudah Seperti yang Dulu

Moskow – Tim nasional Brasil menunjukkan penampilan yang oke di kualifikasi Piala Dunia 2018. Selecao disebut sudah kembali seperti yang dulu.

Di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Brasil finis di posisi pertama. Mereka mengumpulkan 41 poin, hasil dari 12 kali menang, lima kali imbang, dan cuma sekali menelan kekalahan.

Produktivitas gol mereka juga oke, dengan catatan 41 gol dalam 18 pertandingan. Dengan penampilan bagus tim Samba itu, Neymar tak ragu untuk bilang bahwa Brasil memang sudah berubah.

Di Piala Dunia 2014, Brasil gagal juara saat menjadi tuan rumah. Mereka bahkan dipermalukan Jerman saat kalah besar di babak semifinal, dan akhirnya cuma finis keempat. Neymar pun menegaskan bahwa semuanya sudah berubah.

“Respek untuk tim kini sudah berbeda dengan apa yang terjadi tiga atau empat tahun lalu setelah Piala Dunia,” kata Neymar di situs resmi FIFA.

“Orang-orang sudah melihat kami dengan cara berbeda. Brasil yang dihormati dan dikagumi sudah kembali; sebuah tim yang menikmati sepakbola indah. Dan itu membuat kami gembira. Suasana hati para fans dan negara kami sudah berubah.”

“Semua orang percaya diri dan gembira menatap Piala Dunia. Dan Anda bisa bilang itu sangat berharga,” dia menambahkan. 

Undian Piala Dunia 2018 akan dilakukan, Jumat (1/12/2017) malam WIB. Drawing itu akan berlangsung di Kremlin Palace, Moskow, Rusia.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...