Home / Berita Bola / Bremen Kalah Tiga Kali Beruntun, Skrypnyk Dipecat
Agen Casino Online

Bremen Kalah Tiga Kali Beruntun, Skrypnyk Dipecat

Bremen Kalah Tiga Kali Beruntun, Skrypnyk Dipecat

Bremen Kalah Tiga Kali Beruntun, Skrypnyk Dipecat

JagoBola.com – Para petinggi Werder Bremen mengeluarkan keputusan tegas setelah tim mereka kalah dalam tiga laga beruntun. Pelatih Bremen, Viktor Skrypnyk, langsung didepak.

Skrypnyk, yang ditunjuk menjadi pelatih Bremen pada tahun 2014, gagal membawa timnya tampil impresif di awal musim ini. Akibat tiga kekalahan dalam tiga laga perdana musim ini, Bremen pun terbenam di dasar klasemen.

Dalam tiga laga tersebut, gawang Bremen kebobolan 12 kali dan mereka baru berhasil membuat 2 gol. Bagi para petinggi klub, catatan tersebut sudah cukup untuk membuat mereka memutuskan untuk mendepak Skrypnyk.

Direktur Olahraga Bremen, Frank Baumann, keputusan tersebut dibuat bukan semata-mata karena hasil, tetapi juga karena para petinggi melihat tidak ada perkembangan signifikan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Pada akhirnya, ini adalah keputusan saya sebagai direktur olahraga. Tapi, keputusan saya ini didukung oleh para petinggi,” ujar Baumann seperti dilansir Soccerway.

“Ini bukan keputusan yang mudah. Tapi, kami harus membuat keputusan ini supaya start buruk kami di awal musim tidak bertambah buruk.”

Asisten Skrypnyk, Torsten Frings dan Florian Kohfeldt, juga ikut didepak. Sementara ini, Bremen akan ditangani oleh Alexander Nouri sebagai pelatih interim.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini. Jagobola РPekan ke-18 Premier League menghadirkan laga seru antara Manchester ...