Home / Berita Bola / Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan
Agen Casino Online

Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan

Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan

Buat Uruguay, Hasil atas Jamaika Bukan Cuma Jadi Kemenangan Hiburan

JagoBola.com – Uruguay akhirnya menang juga dalam partai ketiga, dan terakhirnya, di Copa America Centenario. Buat Uruguay, hasil itu tak jadi kemenangan hiburan semata.

Di Levi’s Stadium, Santa Clara, Selasa (14/6/2016), Uruguay menang 3-0 ketika berhadapan dengan Jamaika lewat gol-gol dari Abel Hernandez, bunuh diri Je-Vaugh Watson, dan Mathias Corujo.

Itulah kemenangan pertama, juga satu-satunya, untuk Uruguay di Copa America Centenario. Sebelum ini Uruguay kalah 1-3 dari Meksiko dan 0-1 atas Venezuela sehingga sudah dipastikan tersingkir dari ajang itu.

Akan tetapi, hasil tersebut bukan cuma bermakna sebagai hiburan atau penyelamat muka untuk La Celeste. Menurut pelatih Oscar Tabarez, kemenangan bermakna penting untuk memutus rentetan kekalahan sebelum menghadapi Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia.

“Kami sudah menjalani sebuah turnamen dengan buruk dan kami tidak menyangka akan tersingkir di tahap awal,” kata Tabarez seperti dikutip Soccerway.

“Kami memang harus menyudahi rentetan negatif. Kemenangan ini memberi kami kesempatan untuk mempersiapkan diri lebih baik menuju bulan September, secara khusus duel lawan Argentina.

“Hari ini kami mencetak tiga gol dan kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol lagi. Kami membutuhkan kemenangan ini, kami berhasil meraihnya, dan kami mesti gembira setelah melakukannya,” tuturnya.

Uruguay saat ini memuncaki klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan 13 poin dari enam laga, unggul selisih gol atas Ekuador yang punya poin sama. Sementara Argentina terpaut dua angka di posisi tiga. Matchday 7 kualifikasi itu akan dihelat pada 1 September mendatang, dengan Argentina menjamu Uruguay.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton РManchester United tak bermain dominan seperti ...