Home / Berita Bola / Buffon Sebut Bayern sebagai Tim yang Lebih Kuat, tapi…
Agen Casino Online

Buffon Sebut Bayern sebagai Tim yang Lebih Kuat, tapi…

Buffon Sebut Bayern sebagai Tim yang Lebih Kuat, tapi…

Jagobola.com – Munich Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengakui timnya akan jadi non-unggulan ketika menyambangi markas Bayern Munich, walaupun itu tak menyurutkan keyakinannya.

Bayern akan menjamu Juve dalam partai leg II babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Pada leg I di Turin lalu, Juve bangkit dari ketinggalan dua gol untuk memaksakan hasil 2-2 atas Bayern.

Untuk laga di Allianz Arena, Bianconeri harus tampil tanpa Paulo Dybala, Claudio Marchisio, dan Giorgio Chiellini yang cedera. Itu menambah besar tantangan Juve lawan Bayern–yang dalam lima tahun terakhir mampu sekali juara dan sekali jadi finalis Liga Champions.

“Kesuksesan mereka dalam lima tahun terakhir membuat Bayern jadi tim yang lebih kuat. Tapi kita lihat saja siapa yang lebih unggul pada hari Rabu,” tegas Buffon seperti dikutip Soccerway.

“Kami sebuah tim yang tangguh, dan punya kemampuan dan keyakinan untuk menyulitkan Bayern. Hari Rabu akan memberi kesempatan bagus untuk memperlihatkan apa yang kami mampu terlepas dari absennya beberapa pemain penting.

“Kami harus main dengan kegugupan lebih sedikit (dibandingkan leg I) dan memberi dampak lebih besar pada permainan. Pertandingan ini masih berimbang. Itu pertanda bagus yang memperlihatkan perkembangan kami,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...