Home / Berita Bola / Bukan Grup Mudah untuk City
Agen Casino Online

Bukan Grup Mudah untuk City

Bukan Grup Mudah untuk City

Manchester – Manchester City menyebut lawan-lawan mereka di fase grup Liga Champions tak akan mudah untuk dikalahkan. City secara khusus menyebut Napoli sebagai tim dengan permainan terbaik di Italia.

Dalam undian fase grup di Monako, Kamis (24/8/2017), City masuk Grup F. Tiga lawan untuk The Citizens di fase grup adalah Shakhtar Donetsk, Napoli, dan Feyenoord.

Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, meyakini tidak ada lawan mudah di grup ini. Begiristain pun sedikit mengulas kekuatan tiga calon lawan klubnya.

“Tentu saja, itu sulit (melawan Shakhtar Donetsk). Mereka selalu membangun tim bagus, merekrut pemain-pemain bagus. Jadi, juga akan sulit pergi ke sana dan mengalahkan mereka,” ujar Begiristain di situs resmi City.

“Bagi saya, Napoli mungkin sekarang adalah tim yang memainkan sepakbola terbaik di Italia, mereka menampilkan sepakbola yang luar biasa. Kita sudah melihat mereka tampil luar biasa melawan Nice (di play-off Liga Champions), jadi kami harus berhati-hati,” sambungnya.

“Dan selalu Feyenoord, sepakbola sentuhan. Mereka suka bermain dan apa yang mereka lakukan, mereka lakukan dengan baik. Saya tak tahu harus senang atau gugup,’ kata Begiristain.

“Faktanya adalah ini tidak akan mudah,” simpulnya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’ London – Liverpool kembali mempertontonkan lini belakang yang rapuh saat melawan ...