Home / Berita Bola / Busquets Resmi Teken Kontrak Baru dengan Barca
Agen Casino Online

Busquets Resmi Teken Kontrak Baru dengan Barca

Busquets Resmi Teken Kontrak Baru dengan Barca

Busquets Resmi Teken Kontrak Baru dengan Barca

JagoBola.com – Sergio Busquets resmi meneken kontrak baru dengan Barcelona. Kontrak baru ini jadi simbol bahwa Busquets masih ingin lama bersama Blaugrana.

Kontrak baru Busquets sebenarnya sudah disepakati sejak beberapa waktu lalu. Namun pembubuhan tanda tangan baru dilakukan Kamis (22/9/2016) siang waktu Barcelona.

Dengan kontrak baru ini, Busquets menandai hasratnya untuk tetap bertahan di Barca dalam waktu yang lama. Kontrak ini berdurasi lima tahun, sampai 2021, dengan opsi memperpanjang sampai 2023 bergantung pada jumlah penampilan.

“Saya bersemangat untuk tetap terhubung dengan klub dalam hidup saya. Saya harap kami bisa merayakan banyak sukses selama durasi kontrak baru ini, seperti yang sebelumnya. Ini adalah tim terbaik di dunia,” kata Busquets kepada Barca TV.

“Akan jadi sebuah mimpi untuk pensiun di Barca, tentu saya ingin melakukannya. Kami harus melaju musim demi musim karena begitulah sepakbola. Semua tergantung pada bagaimana Anda merasakan diri Anda dan apakah cedera-cedera menghomati Anda, tapi semoga saja begitu,” imbuhnya sebagaimana dikutip ESPN.

Tak diungkapkan apakah ada klausul tertentu pada kontrak baru Busquets ini. Tapi sebelumnya sudah dikabarkan bahwa ada klausul buy-out sebesar 200 juta euro yang disepakati.

Artinya, jika ada tim yang menawarnya dengan nilai tersebut, Barca mau tak mau harus membiarkan si pemain melakukan pembicaraan.

Busquets adalah putra mantan kiper Barca, Carles Busquets. Pemain berposisi gelandang bertahan itu bergabung dengan tim muda Barca pada 2005 lalu dan dipromosikan ke tim utama oleh Pep Guardiola pada 2008.

Sejak saat itu, Busquets telah tampil pada 390 pertandingan dalam kostum Blaugrana dan mencetak 12 gol. Dia telah meraih 24 trofi bersama Barca, termasuk enam trofi La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna РInter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...