Home / Berita Bola / Start Buruk di La Liga Bikin Granada Pecat Pelatih
Agen Casino Online

Start Buruk di La Liga Bikin Granada Pecat Pelatih

Start Buruk di La Liga Bikin Granada Pecat Pelatih

Start Buruk di La Liga Bikin Granada Pecat Pelatih

JagoBola.com – Granada memutuskan untuk memecat pelatih mereka, Paco Jemez. El Grana terpaksa melakukan hal itu karena Jemez tak memberikan hasil yang menggembirakan di awal musim ini.

Granada hanya meraih dua poin dari enam pertandingan pertama di La Liga musim ini. Pada Senin (26/9/2016) lalu, mereka kalah 1-3 dari tim promosi Alaves.

Granada kini terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara La Liga. Mereka cuma lebih baik daripada Osasuna yang menjadi juru kunci.

Situasi tersebut mendorong pihak klub untuk bertindak. Mereka memilih untuk mendepak Jemez dari kursi pelatih.

“Setelah mempelajari secara rinci situasi aktual dan hasil yang dicapai, keputusan telah diambil secara bulat. Paco Jemez hari ini akan memimpin latihan Granada untuk terakhir kalinya,” tulis Granada dalam pernyataannya.

Pelatih Granada B, Lluis Planaguma, untuk sementara dipercaya memimpin tim. Granada akan menghadapi Leganes dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan ini.

Jemez ditunjuk sebagai pelatih Granada pada bulan Juni lalu. Pria yang kini berusia 46 tahun itu sebelumnya menukangi Rayo Vallecano selama empat musim.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...