Home / Berita Bola / Calhanoglu: Terima Kasih Sekali, Milan!
Agen Casino Online

Calhanoglu: Terima Kasih Sekali, Milan!

Calhanoglu: Terima Kasih Sekali, Milan!

Milan – Hakan Calhanoglu tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya bisa bergabung dengan AC Milan. Dia berharap bisa tampil sebaik mungkin demi membalas jasa klub itu.

Calhanoglu resmi menjadi pemain Milan setelah diboyong dari Bayer Leverkusen dengan banderol 20 juta euro. Pemain asal Turki itu akan diikat kontrak berdurasi empat musim.

Bagi Calhanoglu, kepindahannya ke Milan seperti angin segar untuk kariernya setelah skorsing empat bulan yang dijatuhkan FIFA kepadanya usai permasalahan kontraknya dengan Trabzonspor pada 2011 lalu. Praktis Calhanoglu tak bisa merasakan atmosfer pertandingan sedari paruh kedua musim lalu.

Tentu saja ini tak menyenangkan untuknya dan kemudian datang tawaran Milan yang boleh jadi sulit untuk ditolak Calhanoglu. Maka dari itu Calhanoglu bertekad tampil sebaik mungkin demi membayar kepercayaan Milan kepadanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada kalian yang membuat transfer ini terwujud dan karena sudah mempercayai saya. Saya ingin membalasnya dengan sebaik mungkin,” ujar Calhanoglu kepada Milan TV.

“Empat bulan terakhir terasa sangat sulit bagi saya, tapi saya sangat senang bisa berada di Milan. Saya ingin tampil sebaik mungkin untuk fans, klub, dan juga tim,” sambungnya.

“Terima kasih untuk segalanya, karena telah memberikan kesempatan untukku bermain di San Siro. Saya ingin memberikan yang terbaik.”

“Saya siap memberikan segalanya yang saya punya. AC Milan itu klub yang sangat bagus, klub yang begitu penting untuk saya karena sejarah besar mereka dan saya berharap kami bisa meraihnya lagi,” tutupnya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...