Home / Berita Bola / Casilla Tak Takut Bersaing dengan Navas
Agen Casino Online

Casilla Tak Takut Bersaing dengan Navas

Casilla Tak Takut Bersaing dengan Navas

Casilla Tak Takut Bersaing dengan Navas

JagoBola.com – MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Kiko Casilla, tak gentar jika harus bersaing dengan kiper Madrid lainnya, Keylor Navas. Casilla memang akan bertarung dengan Navas untuk memperebutkan satu posisi kiper utama yang ditinggalkan oleh Casillas.

Casilla sebelumnya menyatakan bahwa dirinya tak masalah jika harus berjuang dengan keras untuk mendapatkan posisi kiper utama. Dirinya mengaku bahwa proses untuk mendapatkan kepercayaan sebagai palang pintu utama El Real akan coba dinikmati olehnya.

“Berkompetisi adalah hal yang luar biasa, tapi pertama-tama biarkan saya untuk saling mengenal skuad satu sama lain,” terang Casilla mengutip Marca, Minggu (19/7/2015).

“Saya belum berbicara kepada siapapun. Namun, saya sangat senang bias berada disini layaknya ketika pertama kali berseragam Madrid pada umur 14 tahun,” tambah Casilla.

Casilla memang sebelumnya pernah menimba ilmu di Madrid. Ia bahkan pernah menjadi tulang punggu tim Real Madrid B dan C selama tiga tahun. Casilla direkrut dari Espanyol dengan mahar sebesar enam juta Euro atau sekira Rp86 miliar

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...