Home / Berita Bola / Casillas Belum Mau Pensiun dari Timnas Spanyol
Agen Casino Online

Casillas Belum Mau Pensiun dari Timnas Spanyol

Casillas Belum Mau Pensiun dari Timnas Spanyol

Casillas Belum Mau Pensiun dari Timnas Spanyol

JagoBola.com – Iker Casillas memang terpinggirkan dari timnas Spanyol belakangan ini. Tapi, hal itu tak membuat Casillas ingin pensiun dari skuat La Furia Roja dalam waktu dekat.

Setelah bertahun-tahun menjadi kapten sekaligus andalan Spanyol di bawah mistar, performa Casillas mulai menurun usai penampilan buruk di Piala Dunia 2014 di mana mereka tersingkir langsung di fase grup.

Selain itu Casillas juga tak lagi jadi kiper utama Madrid dan “dibuang” ke Porto. Karier Casillas dianggap sudah habis saat tak lagi jadi kiper utama Spanyol di Piala Eropa lalu dan hanya jadi cadangan David de Gea.

Di era kepelatihan Julen Lopetegui, Casillas belum pernah dipanggil sama sekali. Wajar jika banyak yang menilai bahwa Casillas sebenarnya sudah berpikir pensiun dari tim nasional, meski dibantah keras olehnya.

“Saya belum pensiun dari tim nasional atau mengumumkan bahwa saya sudah meninggalkan timnas,” ujar Casillas seperti dikutip Soccerway.

“Lopetegui memilih pemain lin dan saya harus menghormati itu. Kami sudah duduk bersama dan membicarakan itu, kami adalah teman. Saya harus mendukung penuh ketika dia memilih De Gea,” sambungnya.

“Saya senang Pepe Reina sudah kembali, dia teman sekaligus rekan setim saya. Dia sudah memberi banyak hal untuk Spanyol. Dia punya pengaruh besar di ruang ganti dan kiper yang berbeda.”

“Saya memang menyingkir dulu, tapi saya selalu ada jika mereka membutuhkan saya. Saya selalu bilang bahwa Anda harus bermain bagus dulu di klub jika ingin dipanggil ke Spanyol”

Casillas punya 167 caps yang merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak untuk ‘Tim Matador’. Pencapaian terbaiknya adalah dua gelar Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tantangan Conte untuk Morata

Tantangan Conte untuk Morata London РManajer Chelsea Antonio Conte menyebut Alvaro Morata sebagai seorang pemain ...