Home / Berita Bola / Cech: Penampilan Arsenal Tak Bisa Diterima
Agen Casino Online

Cech: Penampilan Arsenal Tak Bisa Diterima

Cech: Penampilan Arsenal Tak Bisa Diterima

Liverpool – Kiper Arsenal Petr Cech mengkritik keras penampilan timnya usai dikalahkan Liverpool. Performa Arsenal di laga itu disebut Cech tak bisa diterima.

Arsenal pulang dari lawatannya ke Anfield dengan kepala tertunduk. TheGunners dihajar Liverpool dan harus menelan kekalahan telak 0-4, Minggu (28/8/2017) malam WIB.

Sepanjang pertandingan, Arsenal tak mampu berbuat banyak. Meski penguasaan bola nyaris berimbang, Arsenal tercatat hanya melepaskan delapan tembakan dan tak ada yang mengarah ke gawang.

Usai pertandingan, Arsenal dikritik habis oleh mantan pemainnya, Thierry Henry. Dia menilai Arsenal kalah tanpa memberi perlawanan. Sementara Arsene Wenger menyebut Arsenal jadi lawan yang terlalu mudah untuk Liverpool.

Hal senada juga diungkapkan oleh Cech. Menurutnya, kekalahan dari Liverpool tak bisa diterima karena Arsenal tak menunjukkan daya juang di atas lapangan.

“Itu jelas tidak bisa diterima untuk klub sebesar Arsenal dan tim yang kami miliki. Anda bisa datang dan kalah 0-4, itu bisa terjadi di hari yang buruk, Anda bisa bertarung dan tidak beruntung. Tapi tidak seperti yang terjadi hari ini,” Cech mengatakan kepada Sky Sports seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak bertarung, tidak cukup berlari, tak memenangi duel individu, dan kami gagal sepenuhnya merespons cara mereka bermain. Ini adalah yang paling mengecewakan.”

“Kami gagal sepenuhnya dan hanya diri kami sendiri yang harus disalahkan. Satu-satunya hal positif adalah kami harus merespons dan kami punya waktu untuk merespons, karena ini masih awal musim,” ucapnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...