Home / Berita Bola / Cedera Lutut, Coquelin Absen Tiga Pekan
Agen Casino Online

Cedera Lutut, Coquelin Absen Tiga Pekan

Cedera Lutut, Coquelin Absen Tiga Pekan

Cedera Lutut, Coquelin Absen Tiga Pekan

JagoBola.com – Arsenal akan kehilangan Francis Coquelin dalam waktu sekitar tiga pekan. Gelandang bertahan asal Prancis itu mendapatkan cedera lutut pada laga melawan Chelsea.

Coquelin cuma bertahan sampai menit ke-32 ketika Arsenal mengalahkan Chelsea 3-0 di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) lalu. Dia tak bisa melanjutkan permainan dan digantikan oleh Granit Xhaka.

Sempat muncul kekhawatiran Coquelin mengalami cedera lutut yang sama dengan musim lalu dan dia harus absen lama. Akan tetapi, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa cedera pemain berusia 25 tahun itu tak terlalu parah.

“Itu harusnya cedera jangka pendek. Hasil pemindaiannya cukup positif,” ungkap manajer Arsenal, Arsene Wenger, di Soccerway.

“Mungkin saja tiga pekan,” tambah Wenger, saat ditanya perkiraan lamanya pemulihan cedera Coquelin.

Coquelin akan absen saat Arsenal menghadapi Basel di Liga Champions (28/9) dan Burnley di Premier League (2/10). Dia diharapkan sudah sembuh saat The Gunners bertemu Swansea City (15/10), seusai jeda internasional. Selama Coquelin absen, posisinya di lini tengah kemungkinan besar akan diisi oleh Xhaka.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...