Home / Berita Bola / Chamberlain Sebut Gelar FA Cup Musim Ini Terasa Spesial
Agen Casino Online

Chamberlain Sebut Gelar FA Cup Musim Ini Terasa Spesial

Chamberlain Sebut Gelar FA Cup Musim Ini Terasa Spesial

London, JagoBola.com – Winger Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain telah menyatakan bahwa trofi Piala FA musim ini benar-benar sangat spesial dalam karirnya di Emirates stadium.

Keistimewaan tersebut lantaran The Gunners mampu mengalahkan juara Liga Inggris Chelsea di laga final akhir pekan lalu.

Dimana laga yang berlangsung di Wembley dua gol yang bersarang ke jala gawang Thibaut Courtois masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez dan juga Aaron Ramsey.

Sedangkan The Blues hanya dapat memperkecil ketertinggalan lewat Diego Costa. Sehingga dengan raihan sempurna didapat maka membuat Arsenal berhasil meraih gelar ke 13 nya, dimana tujuh diantaranya bersama Arsene Wenger.

Sementara untuk Chamberlain sejak bergabung dari Southampton merupakan gelar ketiganya.

Usai laga punggawa timnas Inggris itu sangat senang timnya menjadi juara dan berharap performa dapat dipertahankan di musim depan.

“Saya pikir ada kalanya kami berada dibawah tekanan tetapi kami mampu meresponnya,” Kata Alex Oxlade Chamberlain di situs resmi klub.

“Mereka bermain dengan 10 orang dan mampu cetak gol, itu membuat kami sangat terpukul.

“Namun kami dapat kembali membalikan keadaan dengan cepat seperti yang kami lakukan dan itu adalah karakter dari rekan setim,”

“Saya pikir kami mampu melakukannya di akhir musim dan ini tentu memberika kami sesuatu yang benar-benar baik untuk menatap musim berikutnya.

“Kami tahu bahwa kami perlu memulai laga dengan cepat, mengatur tempo dan menekan mereka.

“Maka sepanjang musim ini itulah yang kami tidak lakukan. Dimana kami tidak dapat bermain cepat dan terkadang tim lawan yang menempatkan kami dibawah tekanan.

“Kami mampu melakukannya dari menit pertama, untuk dapatkan gol di awal. Kami harus dapat mencetak lebih dengan peluang kami miliki tetapi rekan setim memberikan semuanya sejak menit awal.

“Saya senang dengan trofi ini. Dimana saya sudah tiga kali menangkan Piala FA sejak saya berada di sini tetapi ini adalah yang paling spesial dari semuanya.”

Oxlade-Chamberlain sejauh ini hanya menjadi pemain pengganti dalam penampilannya di dua laga final Piala FA, pada tahun 2014 dan 2015.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...