Home / Berita Bola / Chelsea Percaya Diri Jinakkan ‘Meriam London’
Agen Casino Online

Chelsea Percaya Diri Jinakkan ‘Meriam London’

Chelsea menyadari partai final tak pernah mudah, apalagi menghadapi Arsenal yang merupakan rival sekota. Tapi The Blues sedang percaya diri.

 

Chelsea Percaya Diri Jinakkan 'Meriam London'

JagoBola.com

JagoBola.com – Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB di final Piala FA. Selain karena statusnya sebagai laga puncak, label derby London turut memanaskan pertandingan ini.

Kedua tim juga sama-sama dalam laju bagus di akhir musim 2016/2017 ini. Chelsea merangkai tujuh kemenangan beruntun, sementara Arsenal punya lima kemenangan berturut-turut.

Bek Chelsea Kurt Zouma tak menampik pertandingan akan sulit. Tapi dia menyebut timnya percaya diri bisa tampil sebagai pemenang. Secara psikologis, anak-anak asuh Antonio Conte memang sedang dalam kondisi bagus menyusul keberhasilan mengangkat trofi Premier League pekan lalu.

“Kami melakukan banyak latihan taktik, menyaksikan banyak video, dan semua orang tahu apa yang harus dilakukan. Kami percaya diri, kami punya tim yang kuat tapi mereka juga punya tim yang tangguh,” kata Zouma dikutip Standard.

“Kami belum memenangi pertandingannya, kami belum bermain. Kami fokus. Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit. Kami tahu bahwa ini adalah laga satu kali, satu final dan kami sadar bahwa final selalu sulit.”

“Terutama ketika digelar di Wembley. Ada sebuah kerumunan besar, stadion akan penuh dan ini adalah derby London. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi di sana, tapi kami siap untuk menang,” tandas bek internasional Prancis ini.

Arsenal sendiri merupakan salah satu tim dengan gelar Piala FA terbanyak, sudah juara 12 kali bersama dengan Manchester United. Mereka sebelumnya juara dua kali beruntun di 2013/2014 dan 2014/2015.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...