Home / Berita Bola / Chiellini: Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci
Agen Casino Online

Chiellini: Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Chiellini: Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Turin – Giorgio Chiellini mengomentari barisan pertahanan Juventus pasca kepergian Leonardo Bonucci. Menurutnya, Bianconeri saat ini lebih tangguh.

Bonucci sempat membuat kejutan setelah memutuskan hengkang dari Juve untuk bergabung dengan AC Milan. Kepergian mantan pemain Bari itu disebut-sebut akan membuat lini belakang Si Nyonya Tua menjadi lemah.

Anggapan itu tentu bisa dimaklumi. Sebab, Bonucci menjadi bagian kebangkitan Juve sejak 2011/2012. Dia bersama Chiellini dan Andrea Barzagli jadi trio lini belakang yang berhasil menyabet enam Scudetto secara beruntun.

Tapi, Chiellini beranggapan bahwa kepergian Bonucci tidak membuat pertahanan Si Nyonya Tua melemah. Dalam lima laga di Serie A, sejauh ini Juve baru kemasukan tiga gol.

Kondisi terburuk Juve baru terjadi di ajang Liga Champions, yang kala itu mereka dihajar 0-3 oleh Barcelona.

“Apakah kami lemah tanpa Bonucci? Saya kemarin tertawa, karena saya melihat sebuah acara televisi dan dari data yang mereka tunjukkan, kami telah membaik dalam pertahanan dan serangan. Kami kembali sempurna,” kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

Chiellini juga menambahkan bahwa kepergian Bonucci adalah sesuatu yang biasa terjadi di sepakbola. Bahkan, Juve akan kehilangan Gianluigi Buffon, Barzagli, dan dirinya di masa mendatang. Entah karena pensiun atau hengkang lantaran tak lagi diperlukan tim.

“Itu bagian dari permainan. Mungkin akan terjadi tahun depan, karena semuanya pasti akan berakhir,” Chiellini menambahkan.

“(Gigi) Buffon, Barzagli, dan kemudian saya pasti suatu saat akan berhenti. Tapi saya berharap bisa menyelesaikan karier saya di sini dan tidak bertemu Bonucci sebagai lawan. Seperti hal-hal apapun, kami akan mengatasinya tanpa masalah,” tegas mantan pemain Fiorentina itu. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Conte Puji Semangat Juang Chelsea

Conte Puji Semangat Juang Chelsea London – Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan timnya sempat terpukul saat ...