Home / Berita Bola / City Diprediksi Tak Akan Sulitkan Barcelona
Agen Casino Online

City Diprediksi Tak Akan Sulitkan Barcelona

City Diprediksi Tak Akan Sulitkan Barcelona

City Diprediksi Tak Akan Sulitkan Barcelona

Jakarta – Setelah tersingkir di babak 16 besar tahun lalu, perjuangan Manchester City di Liga Champions musim ini dprediksi tidak akan jauh beda. The Citizens bakal sulit mengalahkan Barcelona.

Liga Champions musim 2013/2014 menjadi kali pertama di mana City akhirnya bisa lolos ke babak 16 besar. Malang buat mereka, hasil undian mempertemukan dengan Barcelona. The Citizens kalah pada dua laga yang digelar masing-masing dengan skor 0-2 dan 1-2.

Pertemuan kembali dengan The Catalans di fase knockout musim ini jadi hal yang disesali City. Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, menyebut kalau timnya sebenarnya sangat menghindari pertemuan dengan Lionel Messi cs.

Setelah kalah dengan agregat 1-4 tahun lalu, City diprediksi tidak akan bisa membalas hasil tersebut di tahun ini. Fabio Capello menilai City tak punya potensi untuk menjungkalkan Barca.

“Saya tidak berpikir City akan jadi lawan yang menyulitkan untuk Barcelona. City tidak oke di fase grup karena mereka kehilangan sesuatu – mereka kurang punya kecepatan dan kurang punya hasrat,” cetus Capello di DailyMail.

City mengantongi tiket ke babak 16 besar dengan susah payah. Kepastian itu baru mereka dapat di matchday terakhir, lewat kemenangan 2-0 di kandang AS Roma. Pada tiga laga pertamanya mereka cuma dapat satu poin, termasuk kekalahan mengejutkan atas CSKA Moskow di Etihad Stadium.

Di sisi lain, Barca lolos dengan status juara grup setelah memenangi persaingan dengan Paris Saint Germain. The Catalans total mengumpulkan 15 poin hasil lima kemenangan dan satu kali kalah.

“Saat ini, mereka akan menjadi lawan yang mudah untuk Barca. Tapi, di Februari kita harus melihat bagaimana pertandingannya karena mereka akan memiliki kembali Sergio Aguero (yang kini cedera). Dia salah satu pesepakbola terbaik,” tuntas Capello.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester РManajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...