Home / Berita Bola / City Lawan Barca, Navas: Kali Ini Akan Sangat Seimbang
Agen Casino Online

City Lawan Barca, Navas: Kali Ini Akan Sangat Seimbang

City Lawan Barca, Navas: Kali Ini Akan Sangat Seimbang

City Lawan Barca, Navas: Kali Ini Akan Sangat Seimbang

Manchester, JagoBola.com – Manchester City akan kembali berjumpa Barcelona di babak 16 Besar. Meski sempat kalah telak di musim lalu, winger City Jesus Navas, yakin betul pertandingan melawan Barca kali ini akan berbeda.

The Citizens menyerah dengan agregat 1-4 dari Barca pada 2013-14. Setelah menyerah 0-2 di Etihad, City pun tak berdaya di Camp Nou sehingga bertekuk lutut dengan skor akhir 1-2.

“Aku pikir itu akan menjadi sebuah pertandingan yang berbeda dari sebelumnya. Penting bagi kami untuk tetap menjaga bola setiap saat jika ingin jadi pemenang,” kata Navas kepada Marca.

“Aku pikir pertandingannya akan sangat seimbang. Kami adalah dua tim yang sangat kuat dan jujur saya harapanku hanyalah itu akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat.”

“Pertandingan musim ditentukan ditentukan oleh momen yang cuma sekali terjadi dan seperti yang pernah ku katakan sebelumnya, kami akan tetap fokus sepanjang waktu, tidak akan membiarkan mereka nyaman lalu menyerang habis-habisan,” imbuh pemain Spanyol ini.

Rasa percaya diri City tak lepas dari kemenangan melawan Bayern Munich 2-3 di fase grup silam. Hal itu pula yang menjadi titik balik ‘Si Manchester Biru’ untuk keluar dari inkonsistensi mereka di awal musim ini.

“Kami masih punya banyak sekali pertandingan yang harus dilalui sebelum memikirkan Barcelona. Tapi kami memastikan akan mempersiapkan pertandingan itu dari sana,” lanjut Navas.

“Tapi mengalahkan Bayern Munich adalah kunci dari rentetan kemenangan yang kami miliki sekarang dan aku pikir kami sudah kembali ke jalur yang benar.”

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Ini Dia Korban-Korban Keganasan City

Ini Dia Korban-Korban Keganasan City Jakarta Sepakbola РManchester City baru saja menorehkan sejarah baru di ...