Home / Berita Bola / City Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum terkait Komentar Presiden La Liga
Agen Casino Online

City Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum terkait Komentar Presiden La Liga

City Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum terkait Komentar Presiden La Liga

Manchester – Dituduh macam-macam oleh Presiden La Liga Javier Tebas membuat Manchester City geram. City pun tengah mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum.

Tebas meminta UEFA menyelidiki City terkait aktivitas transfer di musim panas ini. Dia menduga ada pelanggaran aturan Financial Fair Play setelah The Citizens menghabiskan dana 215 juta pound sterling (sekitar Rp 3,7 triliun) di bursa transfer.

City Pertimbangkan Seret Presiden La Liga ke Jalur Hukum


Tapi, UEFA sudah menyatakan tidak akan menyelidiki City. Badan sepakbola Eropa itu saat ini cuma melakukan investigasi terhadap Paris Saint-Germain terkait masalah serupa.

Serangan Tebas kepada City dan PSG rupanya belum berhenti. Dalam konferensi Soccerex di Manchester, dia menuduh dua klub itu sudah “mengencingi kolam renang” dan berpotensi menghancurkan industri sepakbola.
Mendengar ocehan Tebas itu, City tak tinggal diam. Mereka sedang mempertimbangkan apakah akan mengambil langkah hukum.

“Kami mencatat komentar pada publik yang diucapkan Tuan Tebas hari ini dan awal pekan ini,” tulis City dalam pernyataan yang dikutip Manchester Evening News.

“Pernyataan UEFA pada 4 September lalu sudah jelas dan berdasarkan pada informasi yang akurat. Sebaliknya, pernyataan Tuan Tebas tak berdasarkan fakta dan murni mengada-ada.”

“Seperti yang Anda perkirakan, Manchester City Football Club dan City Football Group sedang mencari penasihat hukum yang tepat dan bertindak sesuai saran tersebut.”

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun Turin – Gonzalo Higuain saat ini dinilai tak ...