Home / Berita Bola / Conte Kecewa dengan Keputusan Wasit
Agen Casino Online

Conte Kecewa dengan Keputusan Wasit

Conte Kecewa dengan Keputusan Wasit

London – Antonio Conte sedikit marah dengan beberapa keputusan wasit dalam laga Community Shield melawan Arsenal. Dia mempertanyakan sejumlah keputusan yang dinilainya kontroversial.

Chelsea takluk dari Arsenal dalam pertandingan Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) malam WIB. Setelah bermain imbang 1-1 sampai waktu normal hanis, Chelsea kemudian kalah 1-4 dalam adu penalti.

Ada dua keputusan wasit Bobby Madley dalam laga tersebut yang dipertanyakan Conte. Yang pertama adalah soal kartu kuning yang diberikan kepada Willian karena dinilai melakukan diving.

Berikutnya adalah kartu merah yang diacungkan kepadap Pedro. Pedro mendapat kartu merah langsung di babak kedua setelah melanggar Mohamed Elneny.

“Tentu ada kekecewaan mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain melawan Arsenal untuk kedua kalinya: pertama di Piala FA dan sekarang Community Shield,” ujar Conte seperti dilansir ESPN FC.

“Sejujurnya saya tidak melihat (pelanggaran Pedro) dan saya juga tidak melihat kartu kuning untuk Willian. Banyak orang bilang penaltinya jelas dan tentu ada sedikit rasa frustrasi tapi kami harus menghormati keputusan wasit, tapi kadang keputusan-keputusan ini membuat Anda sedikit marah.”

“Dia (wasit) mencoba untuk menjelaskan kepada saya soal keputusannya tapi tidak ada waktu karena saya juga ingin bertanya kepadanya kenapa tidak ada penalti dan soal kartu kuning untuk Willian tapi kemudian dia mau tinggal untuk bicara sampai jam 9 malam.”

“Tapi saya ulangi kami harus menerima keputusan ini. Tapi ini untuk kedua kalinya. Di Piala FA juga ada keputusan kontroversial terhadap kami,” katanya menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...