Home / Berita Bola / Coquelin Dedikasikan Kemenangan FA Cup Untuk Wenger
Agen Casino Online

Coquelin Dedikasikan Kemenangan FA Cup Untuk Wenger

Coquelin Dedikasikan Kemenangan FA Cup Untuk Wenger

London, JagoBola.com – Gelandang Arsenal, Francis Coquelin telah menyatakan bahwa gelar Piala FA musim ini dipersembahkan untuk Arsene Wenger

Coquelin menyatakan hal tersebut usai mereka berhasil menaklukkan Chelsea pada laga final akhir pekan lalu di Wembley.

Kini masa depan pelatih asal Perancis itu belum jelas, tetapi dalam waktu dekat ini pehak klub dan sang pelatih akan mengadakan pembicaraan untuk membahas karirnya apakah akan di pertahankan atau tidak.

Meski para fans dan beberapa legenda sepakbola menyarankan agar Wenger tinggalkan Emirates stadium, tetapi para pemain The Gunners termasuk Coquelin berharap agar mantan pelatih Monaco dapat tetap bertahan selama beberapa musim ke depan.

Keinginan kuat tersebut, pasalnya pria berusia 67 tahun itu masih sangat dibutuhkan di London Utara untuk memenangkan beberapa gelar juara bergensi musim depan.

Bahkan usai laga hadapi The Blues, pemain berusia 26 tahun itu memperingatkan para suporter tidak lagi memberikan kritikan yang tajam untuk sang juru taktik, pasalnya dirinya merasa Arsene sudah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk tim.

“Saya pikir itu adalah suatu kesenangan untuk semua orang dimana dapat berikan Piala ini untuk pelatih,” Kata Francis Coquelin kepada media.

“Kami akan segera tahu masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Terlepas dari keputusan, saya pikir penting baginya untuk memenangkan Piala FA ini. Kami semua senang bisa mencapainya.

“Kami berharap dia akan tetap di pertahankan di klub ini, tetapi itu adalah bukan keputusan kami.

“Namun anda bisa melihatnya dalam beberapa hari ke depan. Tetapi kami senang dapat memenangkannya.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali bahwa mendengar kata ‘Arsenal’, nama pertama kami berpikir adalah Arsene Wenger.

“Menurut saya kontribusi Wenger sudah sangat besar untuk klub ini. Harusnya para fans tidak boleh merupakan hal tersebut. Meski saya tahu situasi saat ini sangatlah sulit.

“Para fans inginkan sesuatu yang lebih. Tetapi saya juga tahu bahwa pelatih menginginkan hal yang lebih juga. Dan kami yakin akan melakukan segalanya untuk memenangkan trofi dan kami berharap dia tetap bersama kami di musim depan

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...