Home / Berita Bola / Costa Percaya Batshuayi Bisa Menjadi Pemain Top Di Chelsea
Agen Casino Online

Costa Percaya Batshuayi Bisa Menjadi Pemain Top Di Chelsea

Costa Percaya Batshuayi Bisa Menjadi Pemain Top Di Chelsea

London, JagoBola.com – Striker andalan Chelsea, Diego Costa menyatakan bahwa dirinya sangat yakin rekan setimnya Michy Batshuayi kedepannya bisa menjadi pemain yang berbahaya di lini depan.

Kepercayaan besar yang dimiliki oleh punggawa tim nasional Spanyol tersebut, lantaran pemain yang di datangkan dari Marseille itu sudah menunjukan kapasitasnya sebagai daya gedor yang mematikan, dimana tercatat sudah mencetak lima gol di kompetisi Liga Inggris pada musim pertamanya.

Menariknya golnya kala jumpa West Bromwich Albion sekaligus memastikan The Blues keluar sebagai juara Premier League 2016-2017 di The Hawthorns stadium.

Namun, sayangnya pemain asal Belgia itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam skuad utama, dimana hanya lebih sering masuk sebagai pengganti di laga resmi.

Dengan catatan itulah maka membuat sang pemain baru-baru ini juga melontarkan pernyataan bahwa siap di pinjamkan ke klub pada musim panas nanti, dimana agar dirinya bisa bermain reguler dan kini di laporkan klub seperti Newcastle United dan juga West Ham United di kabarkan berminat untuk mendatangkannya.

Meski begitu, tetapi Costa percaya rekannya sudah memiliki atribut lengkap untuk menjadi pemain top dan mantan pemain Atletico Madrid itu juga berharap Batshuayi tidak dilepas.

“Saya pikir dia adalah seorang pemain yang hebat dan memiliki masa depan yang mengensankan nantinya di lini depan,” ucap Diego Costa.

“Laga terakhir bagi saya dia telah membuktikan bahwa memiliki kualitas da kemampuan untuk mencetak gol.

“Dia adalah seorang pemain yang masih akan mengambil langkah-langkah utama.

“Semoga dia dapat terus bertumbuh dan terus dapat menjaga akalnya.

“Bahkan saya pikir dia memiliki semua kualitas jika tetap berada di sini.”

Sementara, pemain berusia 23 tahun tersebut tercatat di musim ini bermain sebanyak 20 pertandingan di kompetisi Liga Inggris, dimana lebih sering masuk sebagai pemain pengganti dan hal ini juga merupakan penampilannya yang paling sedikit dalam karir sepakbolanya tidak sama seperti ketika masih memperkuat Marseille dan juga Standard Liege

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...