Home / Berita Bola / Daftar Juara Copa America Sepanjang Masa
Agen Casino Online

Daftar Juara Copa America Sepanjang Masa

Daftar Juara Copa America Sepanjang Masa

Daftar Juara Copa America Sepanjang Masa

JagoBola.com – SEJAK dilangsungkan pada 1916, Copa America selalu menyajikan kejutan. Tak terkecuali pada usianya yang telah menginjak 99 tahun ini, tentu banyak sekali kejutan yang tercipta.

Brasil yang menjadi salah satu kejutan. Tahun ini mereka dinobatkan sebagai tim favorit, namun Selecao harus tersingkir pada babak perempatfinal. Brasil harus mengakui ketangguhan Paraguay melalui drama adu penalty.

Tak hanya soal kejutan, tapi juga kontroversi dan drama. Dalam pergelaran yang berlangsung di Cile ini, banyak insiden terjadi. Dari serangan Neymar terhadap wasit Enrique Osses, hingga aksi mengobok-obok bek Cile Orlando Jara ke bokong Edinson Cavani.

Lupakan drama yang sarat kontroversi, kini Copa America sudah di laga final, yang mempertemukan Argentina kontra Cile. Kedua tim yang sama-sama memiliki ambisi di partai pamungkas ini.

Argentina dengan mimpi besar Lionel Messi, ingin sekali mempersembahkan trofi untuk negaranya. Terlebih La Pulga telah mengeluarkan air matanya di Brasil, kala Argentina ditekuk Jerman pada final Piala Dunia 2014.

Kini Albiceleste berupaya mungkin mengakhiri penantian panjang berusia 22 tahun untuk meraih gelar di Copa America. Gelar ke-15 yang juga bisa menyamai rekor terbanyak yang dimiliki Uruguay sejauh ini.

Ambisi tak kalah besar dimiliki Cile. Tim yang sedang naik daun ini belum sekalipun meraih gelar juara Copa America. Bahkan dalam empat kesempatan, selalu berakhir duka. Untuk itu momen sebagai tuan rumah bisa menjadi pelecut semangat Alexis Sanchez cs untuk menjuarai Copa America perdananya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...