Home / Berita Bola / Dalih Hummels Bertahan di Dortmund
Agen Casino Online

Dalih Hummels Bertahan di Dortmund

Dalih Hummels Bertahan di Dortmund

Dalih Hummels Bertahan di Dortmund

JagoBola.com – DORTMUND – Mats Hummels mengutarakan alasan tetap bertahan di klubnya, Borussia Dortmund, pada musim panas ini. Bek Timnas Jerman itu mengaku sosok suksesor Jurgen Kloop, yakni Thomas Tuchel yang membuatnya yakin tetap berada dalam skuad Die Borussen musim depan.

“Paruh pertama musim 2015-15 adalah bencana bagi saya. Saya cenderung menghibur diri ketika frustrasi. Ada hari di mana saya ingin pergi, dan ada hari di mana saya ingin bertahan bersama Borussia Dortmund,” ujar Hummels, seperti diberitakan Kicker, Selasa (28/7/2015).

“Akan tetapi, jika saya memilih untuk hengkang saya, maka harus yakin 100 persen. Saya harus tahu apakah itu berhasil di setiap level. Itu bukan masalah tahun ini,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Saya bicara dengan Tuchel ketika saya masih mempertimbangkan masa depan. Saya sangat suka apa yang ia katakan dan bagaimana ia mengatakannya. Ia menunjukkan kesalahan personal saya secara langsung.”

“Jika pelatih ingin saya bertahan, saya sangat menyukainya jika ia tidak berusaha menutup-nutupinya tapi menemukan kata-kata yang jelas. Usai pembicaraan saya punya firasat bekerja dengannya bisa membuat saya lebih kuat lagi. Sekarang saya tidak terbebani dan telah kembali ke bentuk yang lebih baik dibandingkan saat 2014,” imbuhnya.

Seperti diketahui, masa depan Hummels bersama Dortmund memang sempat diragukan keberadaannya pada musim depan. Akan tetapi, spekulasi mengenai kepergian Hummels dari Signal Iduna Park terbantahkan usai sang pemain memperpanjang masa bakti bersama Dortmund.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola – Manchester City vs ...