Home / Berita Bola / Dambakan Titel Juara, Sokratis Akan Tinggalkan Dortmund?
Agen Casino Online

Dambakan Titel Juara, Sokratis Akan Tinggalkan Dortmund?

Dambakan Titel Juara, Sokratis Akan Tinggalkan Dortmund?

Dambakan Titel Juara, Sokratis Akan Tinggalkan Dortmund?

Sokratis Papastathopoulos membuka peluang meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas. Sokratis amat menginginkan bisa meraih gelar juara.

Bek tengah Yunani itu menjalani musim keempatnya berseragam Dortmund, setelah pindah dari Werder Bremen pada musim panas 2013. Namun, sampai kini Sokratis hanya memperoleh dua Piala Super Jerman bukannya gelar kompetisi utama.

Dortmund kesulitan untuk menyaingi Bayern Munich di kompetisi domestik, apalagi menghadapi persaingan di level Eropa seiring bintang-bintangnya yang hengkang.

Sokratis masih punya sisa kontrak dua tahun di Westfalen. Akan tetapi, Sokratis akan mempertimbangkan masa depannya usai musim ini berakhir.

“Aku ingin terus bermain sampai usiaku 33 atau 34, tapi aku belum memikirkan tentang apakah di klub ini atau di klub lain. Setelah akhir musim ada waktu yang cukup untuk memikirkan masa depan,” ujar Sokratis kepada WAZ.de, yang dilansir Soccer Way.

“Ada sesuatu yang kurang. Kalau Anda masih muda, Anda memiliki banyak wkatu untuk mendapatkan sesuatu, tapi aku tidak lagi muda. Aku punya banyak waktu untuk diriku dan aku benar-benar ingin memenangi sebuah titel.”

“Bagaimana pun saat ini masih terllau awal untuk membicarakan musim baru. Di musim panas, banyak hal yang bisa terjadi, para pemain datang dan pergi,” imbuh Sokratis.

Sokratis berpeluang mendapatkan trofi pertamanya saat Dortmund menghadapi Eintracht Frankfurt di final Piala DFB.

Post By : Jagoanbola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel РZlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...