Home / Berita Bola / De Gea Tak Ada Duanya
Agen Casino Online

De Gea Tak Ada Duanya

De Gea Tak Ada Duanya

London – Aksi gemilang David De Gea mengantarkan Manchester United menaklukkan Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Penyelamatan-penyelamatan De Gea memang tak ada duanya.

MU memetik kemenangan 3-1 saat melawat ke Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB. Antonio Valencia mencetak satu gol di laga itu, dua lainnya dicetak oleh Jesse Lingard. Arsenal mampu membalas sekali lewat tendangan yang dilakukan oleh Alexandre Lacazette. 

Dalam laga itu, Arsenal mampu tampil dominan. Mereka melakukan 75 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir situs resmi Liga Inggris. Soal percobaan, ada 33 kali tembakan ke gawang MU, 15 di antaranya mencapai sasaran.

Barisan depan Arsenal menemui tembok besar di laga itu. Ada 14 tembakan tepat sasaran yang berhasil dimentahkan oleh kiper MU, David De Gea.

Secara keseluruhan, De Gea sudah membukukan sebanyak 53 penyelamatan dalam 15 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris. Catatan sembilan kali clean sheet juga sudah ditorehkan musim ini.

“Ini merupakan satu kemenangan dan saya pikir seluruh anggota tim bertahan dengan sangat baik selama 90 menit,” kata De Gea di BT Sport.

De Gea pun mengaku sangat gembira dengan kemenangan atas Arsenal musim ini. Tapi, dia juga bilang laga menjadi sulit karena kartu merah Pogba di menit ke-74.

“Ini adalah laga sulit, saya sangat senang. Kami mencetak dua gol cepat, tapi pada akhir babak pertama kami kehilangan kontrol pertandingan,” kata De Gea.

“Pada babak kedua mereka bisa mencetak gol lebih dulu, lalu kartu merah Paul, itu menyulitkan,” dia menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...