Home / Berita Bola / De Gea Takkan Dibenci Fans Atletico
Agen Casino Online

De Gea Takkan Dibenci Fans Atletico

De Gea Takkan Dibenci Fans Atletico

De Gea Takkan Dibenci Fans Atletico

JagoBola.com – MADRID – Mantan pemain Atletico Madrid, Abel Resino, meyakini bahwa fans Los Colchoneros takkan marah jika David de Gea memutuskan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Resino berpendapat De Gea tak memiliki sejarah panjang bersama Atletico sehingga fans takkan marah jika ia memutuskan hengkang ke klub rival mereka.

De Gea memulai kariernya bersama akademi Atletico sejak 2003 hingga 2008. Pada 2009 atau ketika usianya baru berusia 19 tahun, ia dipercaya naik ke tim utama. Dua tahun bermain gemilang di Vicente Calderon, De Gea diangkut Manchester United pada 2011.

Setelah sukses mempersembahkan trofi Premier League dan Community Shield, Los Blancos –julukan Madrid– bertekad mengangkutnya kembali ke Kota Madrid pada bursa transfer kali ini. Namun sayang, sejauh ini belum ada respons positif yang ditunjukkan United terkait transfer De Gea.

“Saya pikir fans takkan marah jika ia memutuskan bergabung ke Real Madrid. Memang benar skenario (perpindahan De Gea ke Madrid) akan berjalan sulit,” seperti mengutip Sportsmole, Selasa (21/7/2015).

“Sebagai contoh, saya takkan kesulitan jika memutuskan pergi ke Madrid. Saya tak bisa membayangkan Casillas bergabung dengan Atletico atau Barca, namun tidak seperti De Gea yang tak bermain lama untuk Atletico,” urainya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...