Home / Berita Bola / De Laurentiis Panggil Higuain Gendut
Agen Casino Online

De Laurentiis Panggil Higuain Gendut

De Laurentiis Panggil Higuain Gendut

Buenos Aires, SunduL – Kakak dari Gonzalo Higuain sekaligus agennya, mengklaim Presiden Aurelio De Laurentiis memanggil mantan pemainnya dengan sebutan ‘gendut’.

Nicolas Higuain berbicara kepada media jelang proses pengadilan yang akan diadakan pada 12 Juli mendatang, atas kasus klaim pembayaran sebesar 2,5 juta euro dari De Laurentiis.

“Kita tidak sedang membicarakan sepakbola, ini hal yang lebih serius,” ucapnya kepada media.

“Kita sedang membahas sosok yang profesional yang punya kontrak fantastis, dan mantan bosnya sendiri, Presiden De Laurentiis, yang tidak sepatutnya menerima itu.

“Ayah saya sudah bergelut dengan sepakbola selama 45 tahun, saya sudah 25 tahun. Kami tidak pernah mengajukan komplain atau merasakan situasi seperti ini.

“Kami memasukan ke dalam pengadilan karena De Laurentiis menghilang. Dia tidak mengangkat telepon saya sejak musim panas tahun lalu.

“Saya menghubungi dia beberapa kali untuk memecahkan permasalahan diantar kita, tapi respon terbaik yang saya terima adalah dari Chiavelli, yang mengatakan kepada saya De Laurentiis tidak ingin diganggu.

“Saat kami tandantangani kontrak bersama Napoli, dia membuat banyak janji. Saya menyarankan agen saya yang membawa para pemain mereka ke Napoli untuk menuliskan segalanya dan menghadirkan pengacara ketika mereka mengadakan pertemuan dengan De Laurentiis.

“Kami membuta keputusan tepat: Juventus termasuk ke dalam tim klub teratas sepakbola dunia. Tapi yang paling senang atas hal ini adalah De Laurentiis, yang mengantongi 90 juta euro.

“Dia mendramatisir banyak hal, ia membeli pemain muda dan hanya untuk menjualnya. Ounas? Saya memberikan saran kepadanya sekitar satu setengah tahun yang lalu.

“Hal baiknya untuk Napoli adalah bahwa mereka punya dua sosok fenomenal seperti Giuntoli dan Sarri, yang ia kritisi, sama seperti yang ia lakukan di Madrid.

“Agnelli? Hubungan kami lebih baik. Andrea punya gaya yang berbeda, dia dan De Laurentiis seperti air dan cuka.

“Setelah final Liga Champions, dai menyemangati para pemain. Aurelio tidak bisa membicarakan Liga Champions, dia belum pernah membuat keputusan final.

“Akankah Higuain tutup karirnya di Juve? Itu kemungkinan yang cukup kongrit.

“Dia bahagia di Turin, dia sangat mencintai klubnya, kota dan jajaran para juara bisa dengan cepat menaikkan jabatannya.

“Kita harus berterimasih untuk Agnelli, Marotta dan Paratici yang sudah bekerja sekeras sampai sejauh ini.”

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Chiellini Sebut Dybala Belum Senilai Neymar

Chiellini Sebut Dybala Belum Senilai Neymar .Turin – Neymar berpotensi menciptakan rekor transfer kalau pindah ke ...