Home / Sports / Basket / DeMarcus Cousins Masuk Radar Cavaliers
Agen Casino Online

DeMarcus Cousins Masuk Radar Cavaliers

DeMarcus Cousins Masuk Radar Cavaliers

DeMarcus Cousins Masuk Radar Cavaliers

JagoBola.com – Berstatus sebagai juara bertahan NBA membuat Cleveland Cavaliers semakin mantap membenahi skuadnya. Kini santer dikabarkan tim yang identik dengan warna kuning tersebut tertarik mendatangkan DeMarcus Cousins.

Seperti dikutip dari Insquistr, Minggu (18/9/2016), pemain berusia 25 tahun tersebut sangat menarik perhatian Cavs. Bahkan tim yang digawangi oleh LeBron James dan kawan-kawan tersebut sudah menyiapkan penawaran fantastis untuk sang pemain.

Cavs disebut telah menyiapkan sejumlah dana plus salah satu pemain bintangnya yakni Kevin Love. Dengan penawaran tersebut, Cavs yakin jika Sacramento Kings mau melepas center andalan mereka itu.

Lalu mengapa Love yang dijadikan objek pertukaran? Penampilan mantan pemain Minnesota Timberwolves tersebut memang kurang meyakinkan semenjak bergabung dengan Cavs. Padahal ketika masih tampil untuk Wolves, Love memiliki performa impresif.

Tidak hanya Cavs yang meminati Cousins, Phoenix Suns juga dikabarkan siap menyalip Cavs mendapatkan pemain yang sudah dua kali masuk All Star itu. Namun Cavs diyakini masih berpeluang lebih besar ketimbang Suns untuk mendapatkan sang pemain.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen Jelang bergulirnya NBA 2017-2018, New Orleans Pelicans berhasil ...