Home / Berita Bola / Diego Costa Didakwa FA
Agen Casino Online

Diego Costa Didakwa FA

Diego Costa Didakwa FA

Jagobola.com – London Diego Costa terancam memperoleh hukuman atas perilakunya yang dikira tak layak. Striker Chelsea itu barusan didakwa FA berkaitan reaksinya sesudah diganjar kartu merah pada pertandingan melawan Everton.

Costa diusir wasit Michael Oliver waktu Chelsea ditaklukkan Everton 0-2 di perempatfinal Piala FA, Sabtu (12/3/2016) lantas. Dia terima kartu kuning ke-2 pada menit ke-84 sesudah ikut serta keributan dengan gelandang Everton, Gareth Barry.

Tetapi, sesudah diacungi kartu merah, Costa tidak selekasnya meninggalkan lapangan. Striker berpaspor Spanyol itu jadi lakukan memprotes pada Oliver.

Hal semacam ini bikin Costa didakwa sudah lakukan perbuatan tak layak oleh FA. Dia miliki peluang sampai hari Kamis (17/3) jam 6 sore untuk merespons dakwaan ini.

Costa juga tertangkap kamera tunjukkan gestur tidak layak ke arah supporter Everton waktu half time. FA juga memohonnya menerangkan hal semacam ini.

Costa pernah disangka menggigit Barry, yang mungkin berbuntut hukuman berat. Tetapi, Barry yang juga memperoleh kartu merah pada pertandingan itu sudah menyanggah dianya digigit. Sekian diambil dari Sky Sports.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel РZlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...